Denesa Febrianti, Febrianti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA KOPERASI MUSLIMAH PP. NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO). Other thesis, UNIVERSITAS NURUL JADID.
|
Text
01. Cover_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Download (556kB) |
|
|
Text
02. Abstrak_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Download (141kB) |
|
|
Text
03. Kata Pengantar Daftar Isi_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Download (544kB) |
|
|
Text
04. Bab I_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
05. Bab II_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
06. Bab III_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
07. Bab IV_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
08. Bab V_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
|
|
Text
09. Daftar Pustaka_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Download (242kB) |
|
|
Text
10. Lampiran_Denesa Febrianti (1842400007).pdf Download (798kB) |
Abstract
DENESA FEBRIANTI, 2022. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen”. Skripsi, Jurusan Ekonomi, Fakultas Sosial Humaniora, Universitas Nurul Jadid Paiton Probolinggo. PEMBIMBING: (1) Bapak MOH. Idil Ghufron, M.EI (2) Bapak Fakhrudin, MM.
KATA KUNCI: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Proses pemberian pelayanan terhadap pelanggan menjadi salah satu faktor terhadap kenyamanan pelanggan, perilaku atau kesopanan karyawan menjadi salah satu indikator penilaian bagi kualitas pelayanan terhadap suatu konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat keefektifan pelayanan terhadap kenyamanan pelanggan di Koperasi Muslimah Pondok Pesantren Nurul Jadid.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan pendekatan deksriptif yang populasinya adalah santri Wilayah Az Zainiyah dengan populasi sample sebanyak 150 responden dari 1500 santri. Adapun Teknik penghitungan ialah dengan menggunakan SPSS 24 dengan uji validitas hitung lebih besar daripada rtabel maka dinyatakan Valid, dan dengan uji reabilitas r"#$%&' >r$)*+, maka dapat dikatakan reliebel.
Hasil penelitian yang diolah dengan program SPSS versi 24 menunjukkan bahwa pengaruh variabel kualitas pelayanan koperasi muslimah pp. nurul jadid paiton mampu menjelaskan kepuasan pelanggan pada koperasi muslimah pp. nurul jadid paiton sebesar 18%, sedangkan sisanya 82% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Sosial dan Humaniora > S1 Ekonomi |
| Depositing User: | zahrotul qomariyah |
| Date Deposited: | 02 Dec 2025 04:17 |
| Last Modified: | 02 Dec 2025 04:17 |
| URI: | https://repository.unuja.ac.id/id/eprint/516 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
