STRATEGI PEMASARAN BARANG DI TOKO TAS TABUN (Studi Di Desa Kembangsari Kecamatan Jati Banteng Kabupaten Situbondo)

ABDUL HAMID ISNAINI, ABDUL and MOH. IDIL GHUFRON, GHUFRON and FAHRUDIN, FAHRUDIN (2022) STRATEGI PEMASARAN BARANG DI TOKO TAS TABUN (Studi Di Desa Kembangsari Kecamatan Jati Banteng Kabupaten Situbondo). Other thesis, UNIVERSITAS NURUL JADID.

[thumbnail of 01. Cover_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
01. Cover_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf

Download (538kB)
[thumbnail of 02. Abstrak_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
02. Abstrak_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of 03. Kata Pengantar Daftar Isi_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
03. Kata Pengantar Daftar Isi_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf

Download (343kB)
[thumbnail of 04. Bab I_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
04. Bab I_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (893kB)
[thumbnail of 05. Bab II_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
05. Bab II_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 06. Bab III_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
06. Bab III_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of 07. Bab IV_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
07. Bab IV_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of 08. Bab V_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
08. Bab V_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of 09. Daftar Pustaka_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
09. Daftar Pustaka_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf] Text
10. Lampiran_ABDUL HAMID ISNAINI 1842400003.pdf

Download (642kB)

Abstract

Isnaini Abdul Hamid.2022 Strategi Pemasaran Barang Di UD Tas Tabun (studi di desa kembang sari kecamatan jati banteng kabupaten situbondo. Fakultas Sosial dan Humaniora Universitas Nurul Jadid. Pembimbing (I) Moh idi Ghufron, M.Ei (II) Fahrudin, MM

Kata Kunci : Strategi dan Pemasaran Barang

Permasalahan pokok pada penelitian ini adalah Strategi Pemasaran Barang di Toko UD tas tabun Desa Kembangsari Kecamatan Jatibanteng, maka tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran barang di Toko UD tas tabun.

Jenis Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif deksriptif, yaitu penelitian yang bertujuan mendeksripsikan hasil penelitian yang ditemukan oleh penulis di lapangan. Sumber Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer melalui studi lapangan (field research) dengan wawancara kepada Pimpinan Toko , pegawai dan pelanggan. Data sekunder melalui profil Desa kembangsari dan Toko UD Tas tabun yang meliputi foto kegiatan jual beli. Analisis data yang digunakan yakni, reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan verifikasi.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa di Toko UD Tas tabun telah berjalan sebagaimana semestinya. Hal tersebut dapat dilihat dari menentukan penawaran dan memahami kebutuhan serta minat atau kemauan pelanggan yang telah dilakukan di Toko UD tas tabun dalam menghadapi persaingan. Dalam menetapkan target pasar dapat dilihat dari mengevaluasi segmen pasar, memilih segmen pasar sasaran, dan mampu menghasilkan nilai pelanggan,Diferensiasi pasar dan positioning dapat dilihat dari mengembangkan posisi pasar bagi produk dan merencanakan posisi yang dapat membedakan produk mereka dari produk lain namun kenyataan tidak perbedaan. Hal ini dikarenakan Toko UD tas tabun
menjual produk yang sama dengan produk pesaing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Sosial dan Humaniora > S1 Ekonomi
Depositing User: Wilda SP3
Date Deposited: 24 Nov 2025 07:48
Last Modified: 24 Nov 2025 07:48
URI: https://repository.unuja.ac.id/id/eprint/502

Actions (login required)

View Item View Item