Muhammad Ghurran Faizul Muhajjilin, Muhajjilin and Deddy Junaidi, Junaidi (2025) PERAN INOVASI LAYANAN “WONDR BY BNI” TERHADAP KEPUASAN NASABAH MAHASISWA EKONOMI UNIVERSITAS NURUL JADID. Other thesis, UNIVERSITAS NURUL JADID.
|
Text
01. cover-seb. abstrak.pdf Download (432kB) |
|
|
Text
02. abstrak.pdf Download (145kB) |
|
|
Text
03. kata pengantar- daftar isi.pdf Download (507kB) |
|
|
Text
04. bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
05. bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
06. bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
07. bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text
08. bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
|
Text
09. daftar pustaka.pdf Download (490kB) |
|
|
Text
10. lampiran.pdf Download (846kB) |
Abstract
Faizul, Muhajjilin 2025. Peran Inovasi Layana “Wondr by BNI” Terhadap
Kepuasan Nasabah Mahasiswa Ekonomi Universitas Nurul Jadid.
Kata Kunci : Inovasi layanan, Wondr By BNI, Kepuasan Nasabah,
Mahasiswa Ekonomi.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran inovasi layanan Wondr
By BNI terhadap kepuasan nasabah khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi
Universitas Nurul Jadid. Di era digitalisasi yang berkembang pesat, perbankan
harus memadukan teknologi canggih dengan layanan yang mudah diakses untuk
memenuhi kebutuhan nasabah. Dirancang untuk memberikan pengalaman
perbankan yang efisien dan inovatif, aplikasi Wondr by BNI menawarkan fitur
fitur seperti transaksi, wawasan keuangan, dan pertumbuhan keuangan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik
pengumpulan informasi melalui wawancara mendalam, observasi, dan
dokumentasi. Responden penelitian terdiri dari mahasiswa Fakultas Ekonomi
Universitas Nurul Jadid yang aktif menggunakan layanan Wondr By BNI.
Analisis informasi dilakukan dengan menggunakan pendekatan deskriptif untuk
mengetahui persepsi nasabah mengenai inovasi layanan dan dampaknya terhadap
kepuasan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi layanan yang ditawarkan
Wondr by BNI secara signifikan meningkatkan kepuasan nasabah. Fitur-fitur
inovatif seperti kemudahan akses, kecepatan transaksi dan edukasi keamanan
memberikan pengalaman pengguna yang positif. Faktor lain seperti kepercayaan
terhadap keamanan informasi juga merupakan aspek penting yang
mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Divisions: | Fakultas Sosial dan Humaniora > S1 Ekonomi |
| Depositing User: | zahrotul qomariyah |
| Date Deposited: | 09 Dec 2025 05:30 |
| Last Modified: | 09 Dec 2025 05:30 |
| URI: | https://repository.unuja.ac.id/id/eprint/549 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
