STRATEGI PEMASARAN CAFÉ JOE DAN CAFE BOLA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG

Mohammad Wahyu Adi Putra, Putra and Moh. Idil Ghufron, Ghufron and Fahrudin, Fahrudin (2022) STRATEGI PEMASARAN CAFÉ JOE DAN CAFE BOLA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG. Other thesis, UNIVERSITAS NURUL JADID.

[thumbnail of 01. Cover_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
01. Cover_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf

Download (338kB)
[thumbnail of 02. Abstrak_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
02. Abstrak_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf

Download (229kB)
[thumbnail of 03. Kata Pengantar & Daftar Isi_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
03. Kata Pengantar & Daftar Isi_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf

Download (506kB)
[thumbnail of 04. Bab I_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
04. Bab I_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of 05. Bab II_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
05. Bab II_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of 06. Bab III_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
06. Bab III_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf
Restricted to Registered users only

Download (787kB)
[thumbnail of 07. Bab IV_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
07. Bab IV_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of 08. Bab V_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
08. Bab V_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of 09. Daftar Pustaka_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
09. Daftar Pustaka_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of 10. Lampiran_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf] Text
10. Lampiran_Moh. Wahyu Adi Putra 1842400051.pdf

Download (322kB)

Abstract

Putra,Muhammad WahyuAdi.2022.STRATEGI PEMASARAN CAFÉ JOE DAN CAFÉ BOLA DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG.Skripsi, Prodi Ekonomi,Fakultas Sosial Dan Humaniora, Universitas Nurul Jadid Paiton Pobolinggo. Pembimbing : (I) Moh. Idil Gufron, M.EI, (II)Fahrudin M,M.

Kata Kunci : Strategi pemasaran, Bauran Pemasaran,Bisnis

Bisnis cafe saat ini semakin berkembang ditengah masyarakat, dimana cafe kini telah bertransformasi menjadi bagian dari kebiasaan ataupun bagian dari suatu gaya hidup kelompok individu. Cafe juga menjadi suatu media bersosialisasi pada berbagai kalangan, yang mana kita dapat menjumpai cafe yang dipenuhi oleh kalangan anak muda yang berkumpul bersama relasinya dan terlibat dalam suatu pembicaraan ringan seputar kehidupan mereka. Pengunjungnya pun berasal dari latar belakang yang beragam, mulai dari kalangan pengusaha, pegawai negeri dan swasta, mahasiswa/pelajar bahkan ada juga komunitaskomunitas tertentu.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi komperatif yang mana dikaji berdasarkan perbandingan. Pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan teknik wawancara, observasi, dan dokumentasi. Adapun subjek dalam penelitian ini yakni owner café bola dan karyawan (headbar) yang bertanggung jawab dalam mengelola café, serta owner café joe dan karyawan (headbar) yang bertanggung jawab dalam mengelola café. Sedangkan pengabsahan data dalam penelitian ini menggunakan metode dengan sumber.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Sosial dan Humaniora > S1 Ekonomi
Depositing User: Evisp3
Date Deposited: 23 Dec 2025 05:20
Last Modified: 23 Dec 2025 05:20
URI: https://repository.unuja.ac.id/id/eprint/583

Actions (login required)

View Item View Item