GHUFRON SHODIQIN, SHODIQIN and Muh. Hamzah, Hamzah (2025) Analisis Strategi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Penjualan Toko Metro Store Klenang Kidul. Other thesis, UNIVERSITAS NURUL JADID.
|
Text
01. cover-seb. abstrak.pdf Download (458kB) |
|
|
Text
02. abstrak.pdf Download (154kB) |
|
|
Text
03. kata pengantar- daftar isi.pdf Download (346kB) |
|
|
Text
04. bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
05. bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
06. bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
07. bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text
08. bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
|
|
Text
09. daftar pustaka.pdf Download (210kB) |
|
|
Text
10. lampiran.pdf Download (763kB) |
Abstract
Shodiqin, Ghufron.2025, Analisis Strategi pemasaran dan dampaknya terhadap
penjualan toko metro store Klenang KiduL Skripsi, Program Studi
Ekonomi. Fakultas Sosial Dan Humaniora, Universitas Nurul Jadid.
Kata kunci : strategi pemasaran, meningkatkan penjualan
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan di
Toko Metro Store Klenang Kidul Banyuanyar guna meningkatkan penjualan.
Dengan mengidentifikasi faktor-faktor kunci dalam strategi pemasaran, diharapkan
dapat memberikan rekomendasi yang efektif untuk meningkatkan daya saing dan
volume penjualan toko.
Tujuan Penelitian Menganalisis strategi pemasaran yang digunakan oleh
Toko Metro Store Klenang Kidul Banyuanyar untuk meningkatkan penjualan.
Metodologi Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan
pengumpulan data melalui observasi langsung dan wawancara dengan pemilik serta
pelanggan.
Faktor Strategi Penelitian mengidentifikasi beberapa strategi promosi yang
efektif, termasuk penggunaan media sosial seperti WhatsApp dan Instagram, serta
promosi langsung di lapangan. Hasil Ditemukan bahwa penerapan strategi
pemasaran yang tepat dapat meningkatkan kesadaran pelanggan terhadap produk,
memperkuat hubungan dengan pelanggan, dan mendorong peningkatan penjualan.
Rekomendasi Penelitian ini merekomendasikan agar Toko Metro Store terus
mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif dan responsif terhadap
kebutuhan pasar untuk mempertahankan dan meningkatkan pangsa pasar.
Dengan demikian, penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi
pengembangan strategi pemasaran yang lebih efektif di Toko Metro Store Klenang
Kidul Banyuanyar.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Sosial dan Humaniora > S1 Ekonomi |
| Depositing User: | zahrotul qomariyah |
| Date Deposited: | 21 Dec 2025 06:50 |
| Last Modified: | 21 Dec 2025 06:50 |
| URI: | https://repository.unuja.ac.id/id/eprint/573 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
