Rosi Nurjannah, Nurjannah and Moh. Rasidi, Rasidi and Muh. Hamzah, Hamzah (2022) KONSISTENSI KESESUAIAN HARGA BARANG PADA DISPLAY DAN APLIKASI KASIR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ENJE MART PONDOK PESANTREN NURUL JADID PAITON PROBOLINGGO. Other thesis, UNIVERSITAS NURUL JADID.
|
Text
01. Cover_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Download (534kB) |
|
|
Text
02. Abstrak_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Download (205kB) |
|
|
Text
03. Kata Pengantar & Daftar Isi_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Download (466kB) |
|
|
Text
04. Bab I_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
05. Bab II_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
06. Bab III_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
07. Bab IV_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text
08. Bab V_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) |
|
|
Text
09. Daftar Pustaka_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Download (283kB) |
|
|
Text
10. Lampiran_ROSI NURJANNAH 1842400049.pdf Download (1MB) |
Abstract
Rosi Nurjannah, 2022. Konsistensi kesesuaian harga barang pada display dan aplikasi kasir terhadap kepuasan konsumen di Enje Mart pondok pesantren Nurul Jadid paiton probolinggo. Skripsi, Prodi Ekonomi, fakultas sosial dan humaniora, universitas nurul jadid paiton probonggo. Pembimbing: (I) Moh.Rasidi.MM, (II) Muh.hamzah,SE.,MM
Kata kunci: konsistensi, harga, kepuasan konsumen.
Penelitian ini dilakukan berdasarkan atas kenyataan bahwa santri wati dalbar melakukan pembelian di Enje Mart pondok Pesantren Nurul Jadid Paiton Probolinggo berguna untuk memenuhi kebutuhan setiap harinya sehingga kualitas pelayanan yang diberikan oleh Enje Mart pondok pesantren nurul jadid paiton probolinggo masih minim sekali sehingga santri ketika mau berbelanja merasa tidak nyaman dalam melakukan transaksi tidak konsisten di kasir saat pembelian di Enje Mart pondok pesantren nurul jadid paiton probolinggo. Meskipun ada kekurangannya dalam pelayanan konsumen saat melakukan transaksi tidak sesuai yang di berikan Enje Mart masih ada santri yang tetep berbelanja.
Penelitian ini dilakukan di lingkupan pondok pesantren nurul jadid paiton probolinggo, Jawa Timur bertempat di Enje Mart, bertujuan untuk mengetahui konsistensi kesesuaian harga barang pada display dan aplikasi kasir terhadap kepuasan konsumen di Enje Mart. Untuk mencapai tujuan yang diatas, pendekatan penelitian yang digunakan kualitatif dengan jenis penelitian yang digunakan kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran angket, wawancara, dokumentasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: konsistensi kesesuaian harga barang pada display dan aplikasi kasir terhadap kepuasan di Enje Mart. menunjukkan bawah angket yang telah di sebar itu semua konsumen pelanggan kebanyakan memilih sangat tidak puas dengan konsistensi harga yang berbeda ketika dikasir Enje Mart seperti hal itu membuat berkurangnya konsumen dan rasa ingin kembali lagi ke toko itu sangat minim karena merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan pihak Enje Mart.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
| Divisions: | Fakultas Sosial dan Humaniora > S1 Ekonomi |
| Depositing User: | Evisp3 |
| Date Deposited: | 23 Dec 2025 07:36 |
| Last Modified: | 23 Dec 2025 07:36 |
| URI: | https://repository.unuja.ac.id/id/eprint/588 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
